Beranda BERITA Bakti Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu di UMRAH

Bakti Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu di UMRAH

0
Bakti Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu di UMRAH

Jumat (22/11) Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu melakukan study exchange di FKIP UMRAH dengan balutan Bakti Mahasiswa UNIB yang dilaksanakan selama 10 hari di lingkungan FKIP UMRAH. Ada 12 mahasiswa dan 1 pendamping dalam kegiatan study exchange kali ini. Seluruh delegasi dari FKIP UNIB disambut baik dengan Wakil Dekan 1 FKIP dan seluruh Kajur sekjur FKIP UMRAH yang dimulai pukul 08.30 WIB.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, Junaidi menjadi moderator dalam pertemuan dengan pejabat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Kegiatan ini meliputi 3 kegiatan besar yaitu Akademik, Kemahasiswan, dan Budaya. Diharap kegiatan ini menjadi pertukaran informasi guna meningkatkan organisasi dan akademik di Universitas Bengkulu dan juga Universitas Maritim Raja Ali Haji.

Selanjutnya, Wakil Dekan I FKIP UMRAH menyambut dengan baik kedatangan para delegasi di Ruang Rapat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Beliau berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. “Sebelumnya saya sudah menerima surat dari wakil Dekan III FKIP UNIB tentang kegiatan ini yang akan berjalan selama 10 hari di Lingkungan FKIP UMRAH. Saya harap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa sebagai bertukar informasi mengenai kegiatan kali ini diantaranya Akademik, Kemahasiswaan, dan Silang budaya” Ujarnya.

Pendamping Mahasiswa FKIP UNIB, Azhar Aziz Lubis, M.Pd. menyampaikan ucapakan terimakasih kepada Pimpinan Fakultas dan para ormawa. “Saya mengucapkan terimakasih sudah menjemput di pelabuhan dan mengantarkan ke penginapan, dan juga berterima kasih kepada pak Wakil Dekan I FKIP UMRAH serta para Pimpinan Fakultas yang lain. sudah menerima kami dengan baik. Saya berharap kegiatan ini bisa mendapatkan goal yang bagus” ucap Azhar Aziz.

Setelah acara penerimaan delegasi, ketua Badan Eksekutif Mahasiswa mengajak para delegasi untuk foto bersama dan mengunjungi seketariat Himpunann, DPM, dan BEM. Setelah selesai kegiatan penyambutan delegasi, diakhir dengan makan siang bersama di Ruang Rapat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMRAH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here