Beranda Berita FKIP Pelantikan pengurus BEM dan DPM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Maritim Raja Ali Haji

Pelantikan pengurus BEM dan DPM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Maritim Raja Ali Haji

0

LAKSAMANA-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Maritim Raja Ali Haji menyelenggarakan Pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Periode 2019/2020 pada Sabtu, 31 Agustus 2019 di Koridor FKIP. Acara dihadiri oleh Wakil Dekan II Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Ketua BEM dan DPM Demisioner FKIP, serta seluruh pengurus DPM dan BEM yang baru.

Proses pelantikan tersebut dilantik oleh Wakil Dekan II Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Assist.Prof Satria Agust, S.S,. M.Pd. Pelantikan pengurus BEM dan DPM Fakuktas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Maritim Raja Ali Haji mengusung tema “Melanjutkan Kepemimpinan menuju organisasi yang Demokratis” dengan maksud melanjutkan kembali perjuangan pengurusan lama yang sudah berjalan cukup baik. “Karena untuk menunjukkan rasa kepemimpinan harus ada estafetnya dan semua harus berkerja sama agar terciptalah suatu kepemimpinan itu dan mengatur aturan sesuai kesepakatan dari atas agar terjalinlah sesuatu yang sejalan (sepemikiran) yang baik”. Ujar ketua BEM saat dihubungi tim melalui WhatsApp.

Tidak hanya penjelasan ketua BEM, Ketua DPM juga menjelaskan tema yang diambil dalam pelantikan tersebut “dengan analisa pengurus yg baru. Kepengurusan periode lama sudah lumayan baik, jadi kita tinggal meneruskan lagi perjuangan tersebut untuk memperindah FKIP ini. Serta sedikit memperbaiki kesalahan-kesalahan yang pernah ada diperiode sebelumnya” ujar ketua DPM saat dihubungi tim Laksamana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here